Illustrasi Desain Buku Tahunan

7 Desain Buku Tahunan Keren yang Akan Membuat Anda Terkesan

Anda bingung menentukan desain buku tahunan agar disukai semua orang? Karena setiap orang memiliki selera seni tersendiri maka perlu adanya kesepakatan untuk membuat desain buku tahunan yang indah. Coba lihat 7 desain buku tahunan berikut ini agar ada inspirasi pembuatan buku tahunan!

  1. Pantai 

Tema desain pantai hampir semua disukai oleh orang ya, Anda bisa mengajak study tour semua siswa ke pantai setelah pengumuman kelulusan. Sekalian juga gunakan sesi foto-foto sebagai bentuk penghematan biaya, kamera kualitas terbaik untuk setiap jepretan. 

  1. Alam pegunungan 

Hampir sama dengan desain pantai, tetapi lebih cenderung mengambil foto dengan latar seadanya alam. Sehingga kenaturalan tercipta, Anda bisa mengambil foto setiap siswa dengan latar alam pegunungan atau bisa juga setiap siswa selfie dengan pose terbaiknya. 

  1. Traveling 

Desain buku tahunan traveling juga sangat disukai oleh semua orang, Anda bisa memakai kaos, alas kaki seadanya untuk melengkapi sesi foto. Siswa juga boleh membawa sepeda, alat hiking, alat pancing, naik perahu, speedboat dan sebagainya.

  1. Urban 

Gaya desain urban menampilkan gaya modernisasi seperti bangunan tinggi, cafe, eskalator, lift, taman bermain, hingga museum. Ambil foto Anda sesuai dengan tema urban ya agar hasilnya makin keren. 

  1. Playground 

Konsep desain playground yang satu ini cenderung ke dunia kanak-kanak, karakter kartun, pakaian juga menyesuaikan full colour dan berdandan ala kekanakan. Desain ini akan sempurna jika dipadukan dengan usia dan wahana bermain. 

  1. Vektor matematika

Desain yang satu ini menampilkan gaya khas garis, bentuk matematis, sebagai simbol sebuah klub. Buku tahunan tidak harus dibuat untuk sekolah atau kampus saja tapi bisa juga untuk klub matematika. 

  1. Sains 

Desain berbau sains seperti luar angkasa, rumus kimia, rumus fisika, alam, flora dan fauna juga memiliki penggemar yang tinggi. Kecenderungan warna sains lebih menarik juga, dan siswa bisa memakai baju bebas, pose terbaik tanpa harus keluar rumah.

Jasa desain buku tahunan tidak hanya 7 desain di tersebut tetapi juga ada model lainnya. Hubungi admin kami untuk mendapatkan harga dan desain keren lainnya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *