Ilustrasi sekolah

Ini dia sekolah Balikpapan yang cocok menjadi rekomendasi sekolah favorit

Memiliki pengalaman belajar di sekolah terbaik hingga favorit merupakan impian bagi Sebagian anak muda. Pasalnya dengan bersekolah di sekolah yang memiliki reputasi baik maka anda akan dikenal oleh orang lain sebagai murid yang baik karena lingkungan sekolah yang bagus.

Salah satu kota yang terkenal dengan kualitas Pendidikannya bagus adalah kota Balikpapan. Kota Balikpapan tersedia banyak pilihan sekolah yang menarik dan cocok dijadikan rekomendasi bagi anda yang sedang mencari sekolah terbaik sma unggulan Balikpapan.  Berikut beberapa rekomendasi sekolah Balikpapan dengan kualitas yang bagus.

  1.     SMA N 1 Balikpapan

Kota Balikpapan pernah menjadi salah satu kota yang masuk ke dalam kategori kota rintisan sekolah bertaraf Internasional salah satunya adalah SMA 1 Balikpapan. Sekolah ini berada di JalAN Kapten Piere Tendean.

SMA 1 N Balikpapan ini berdiri pada tahun 1960, Sekolah ini masih menjadi favorit bagi siswa smp yang berniat untuk melanjutkan sekolah. Alasan sekolah ini menjadi favorit karena memiliki reputasi yang baik dan berhasil meraih berbagai prestasi pada tingkat Internasional

  1.     SMA Negeri 2 Balikpapan

Sekolah ini menjadi sekolah favorit di wilayah balikpapan karena pelayanan pembelajarannya yang sudah melalui media online yang Bernama e-learning. Peningkatan kualitas pembelajaran selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Tidak heran apabila alumni lulusan SMA 2 Negeri sma unggulan Balikpapan banyak yang diterima di perguruan tinggi bergengsi dan ternama.

  1.     SMA Negeri 5 Balikpapan

SMA 5 Balikpapan memiliki keunggulan tersendiri karena sekolah ini berhasil meraih juara di bidang non akademik tingkat Internasional. Hal ini tidak heran karena sekolah ini memiliki reputasi yang baik karena memiliki deretan klub ekstrakurikuler yang kaya akan prestasi terutama di bidang panahan. Salah satu prestasi yang pernah oleh peserta didik SMA 5 sma unggulan Balikpapan adalah berhasil menjadi finalis di Performance and Achievement At 2017 Busan International Youth Film Camp.

  1.     SMK N 1 Balikpapan

Sebagai sekolah Kejuruan favorit, sekolah ini menyandang status Adiwiyata atau biasa disebut dengan sekolah berbasis lingkungan hidup. Sekolah ini terletak di Jl. Marsma R Iswahyudi sepinggan.

Dalam pembelajarannya sekolah ini dibantu dengan fasilitas yang cukup lengkap dari masing-masing jurusan. Pada tahun 2015 sekolah ini pernah merasakan peningkatan pendaftaran calon peserta didik.

  1.     SMK Negeri 2 Balikpapan

Merupakan salah satu sekolah kejuruan favorit karena menerapkan pembelajaran yang menekankan peserta didik untuk pandai dalam menjalin hubungan sosial dengan masyarakat sebagai bekal di dunia kerja.Sekolah ini dikenal dengan reputasi prestasi yang cukup banyak sehingga tidak heran apabila SMK 2 Balikpapan menjadi sekolah favorit. Sekolah ini terletak di Jl. Soekarno-Hatta, Gunung samarinda.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai sekolah favorit di Balikpapan untuk tingkatan SMA yang bisa menjadi rekomendasi anak anda dalam melanjutkan Pendidikan. Tak perlu risau untuk kualitas Pendidikan di balikpapan karena sekolah di balikpapan terkenal dengan reputasi prestasinya yang bagus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *