ilustrasi produk body care

Mengenal Perawatan Body Care

Berbicara tentang produk dari maklon body care atau skin care merupakan hal-hal yang menarik, sebagaimana kita ketahui bahwa produk-produk ini bukanlah kebutuhan alakadarnya, tetapi telah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang. Untuk mendapatkan hasil perawatan tubuh yang maksimal terutama kulit, tentunya anda perlu melakukannya dengan cara yang benar dan juga secara rutin. Maka dari itu ada beberapa langkah yang mungkin bisa anda ikuti dalam menggunakan produk body care, yaitu dimulai dengan:

  1. Memilih dan menggunakan Body wash yang cocok

Kita sering menyepelekan penggunaan body wash, padahal faktanya tidak semua body wash memberikan efek yang sama, bahkan untuk beberapa kulit sensitif, mereka harus dapat memilih dan memilah body wash berdasarkan kandungan dari produk tersebut. Misalnya anda memiliki kulit yang kering, sangat direkomendasikan bagi anda memilih body wash dengan kandungan pelembab, atau jika kulit anda berjerawat beberapa waktu anda memerlukan body wash yang mengandung scrub.

  1. Pemakaian body lotion

Fungsi dari body lotion untuk melembabkan dan merawat kulit ini menjadi langkah yang direkomendasikan untuk digunakan setelah membersihkan kuman dan kotoran setelah mandi.  Body lotion akan membuat kulit anda lebih lembab, dan tentunya merawat kulit dan menjaga kadar kelembaban pada kulit agar tidak kering.

  1. Memakai body butter atau body serum

Kedua produk ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan untuk body care anda, karena body butter direkomendasikan bagi anda yang memiliki kulit kering dan membutuhkan cream yang tahan lama dan membutuhkan waktu cukup lama untuk meresap ke kulit. Sedangkan body serum sendiri direkomendasikan bagi anda yang ingin memakai produk yang lebih ringan dan tidak terlalu berminyak.

  1. Memaki sunscreen

Produk ini sangat berguna jika anda beraktifitas diluar ruangan, sangat banyak produk pilihan untuk sunscreen sendiri, salah satunya misalnya maklon body care.

  1. Memakai Body mist sebelum memulai aktifitas harian

Fungsi body mist sendiri adalah untuk memberikan aroma kesegaran pada tubuh. Sangat disarankan bagi anda menggunakannya sebelum beraktifitas agar segar seharian.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *