ilustrasi storm espresso machine

Menu Kopi Storm Espresso Machine Kesayangan Anak Muda

Hari ini, kopi menjadi suatu kebutuhan yang banyak diminati oleh kaum millenials terutama para anak muda. Hal ini dikarenakan trend kopi dan nongkrong sudah menjadi satu kesatuan yang mendominasi trend dan kebutuhan sekarang ini. Lalu, sebetulnya kopi varian apa saja yang menjadi kesayangan anak muda zaman sekarang? Apa varian yang sering dipesan? Anda bisa mengetahui jawabannya dengan menyimak informasi di bawah ini.

  1. Macchiato

Varian kopi yang pertama yaitu macchiato. Kopi yang satu ini adalah salah satu menu yang sangat populer dan menjadi kesayangan para millenials. Menu kopi ini bisa dibilang hampir mirip dengan cappucino karena mencampurkan susu dengan espresso. Namun jumlah takaran susu dan espresso di macchiato sama yaitu 1 : 1 sehingga rasa yang dihasilkan dari kopi yang dibuat oleh storm espresso machine ini bisa balance dan lezat di lidah anda. Lalu ada beberapa coffee shop yang mulai membuat menu macchiato baru dengan perbandingan takaran susu yang lebih banyak yaitu sebanyak 1 : 4, biasanya kopi ini sering disebut macchiato latte.

  1. Americano

Menu kopi kesayangan anak muda yang kedua adalah americano. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan menu kopi yang satu ini. Ameicano adalah menu kopi espresso yang dibuat menggunakan storm espresso machine dengan adanya tambahan air panas, sehingga rasa dari kopi itu tidak terlalu pahit dan teksturnya kental. Rasa dari kopi yang satu ini juga jauh lebih kuat daripada kopi tubruk, akan tetapi serbuk kopi di dalamnya tidak begitu banyak karena kopi ini dibuat dari ekstrak kopi asli yang lebih dominan.

  1. Café Mocha

Menu yang satu ini lebih sering disebut dengan moccacino. Keunikan dari kopi yang satu ini adalah adanya penambahan bubuk coklat dalam pembuatan kopi sehingga dengan adanya rasa coklat yang agak pahit bisa menjadikan kopi ini lebih terasa lezat. Kopi ini juga dapat disajikan dalam bentuk es atau panas, sehingga anda bisa memesan sesuai selera anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *