ilustrasi toko kue

Toko Kue Basah Cantik di Jakarta Selatan

Tak hanya nasi tumpeng saja yang dapat disajikan di dalam tampah. Berbagai kue tradisional juga bisa ditata indah dengan menggunakan tampah. Kue tradisional yang ditata di tampah tersebut biasanya sering digunakan untuk berbagai acara, seperti arisan, syukuran, dan acara pernikahan. Berbagai kue tradisional mempunyai warna dan ukuran yang menggiurkan di atas tampah. Anda bisa mendapatkannya di toko kue jakarta selatan.

Jika anda tak ingin repot membuat kue untuk berbagai acara tersebut, anda bisa langsung pesan di beberapa toko kue jakarta selatan di bawah ini.

Monami Bakery

Tak hanya terkenal dengan rotinya saja, toko Monami juga sudah dikenal dengan ragam jajanan pasarnya yang lezat dan mini. Toko ini menjual berbagai pilihan paket untuk kue tampah yang lengkap. Terdapat paket tampah seperti sekar melati yang terdiri dari 7 jenis kue dan 75 potong kue. Jika anda ingin paket yang lebih besar, anda bisa beli paket sedap malam dengan isian 113 kue potong dan 10 jenis kue. Jenis kuenya sangat beragam seperti ambon, kue, klepon, kue lumpur, dan masih banyak lainnya.

Latansa Kue Basah

Toko kue ini menjual dagangannya dengan sistem online. Jika anda ingin memesan kue basah, anda bisa langsung kunjungi website resminya. Meskipun tidak mempunyai kios resmi, namun anda tetap bisa mendapatkan berbagai pilihan kue basah yang sangat lengkap. Terdapat berbagai kue yang dapat anda tata dan susun di dalam tampah. Jenisnya pun sangat beragam, seperti kue lapis, risoles, kue lumpur, dan lainnya.

Toko kue Vivi

Toko ini bisa dibilang legendaries dan sudah lama dikenal oleh masyarakat luas di daerah Jakarta Selatan. Anda bisa memilih lebih dari 60 jenis kue tradisional yang sudah disajikan di dalam toko. Toko kue ini menjual berbagai paket kue tampah dengan ukuran dan jenisnya yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Terdapat paket pilihan dari tampah mini hingga tampah besar.

Sweet Bee Snack

Sweet Bee Snack merupakan toko kue yang menjual dagangannya dengan sistem online melalui platform instagram. Kue yang dijual sangat spesial karena dibuat sendiri sehingga sudah terjamin kelezatan dan rasanya. Varian kuenya juga beragam, seperti kue mangkok, onde-onde, pie, dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa tentukan paket mana yang sesuai kebutuhan. Karena berjualan dengan sistem online, nantinya pesanan anda akan diantarkan sampai ke rumah dengan aman.

Gouw Indonesia

Toko kue tradisional yang mempunyai merek jajanan pasar tradisional premium bisa anda temukan di sini. Sistem penjualannya via online dengan menggunakan instagram. Sesuai dengan tagline di atas, kue yang dijual disini dibuat cantik dan modern meskipun ditata di dalam tampah. Anda bisa jadikan toko kue jakarta selatan ini sebagai rekomendasi. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *